author photo
NEWSPORTAL.id- Sebagai upaya peningkatan kinerja jajaran Satpol PP, Kamis (29/03/2018), Satpol PP Tebo gelar pelatihan Dalmas di lapangan Eks MTQ komplek perkantoran Bupati Tebo.

Pelatihan Dalmas dilakukan selama 10 hari kedepan diikuti oleh 31 orang anggota Pol PP dan 31 orang atlet tarung derajat yang dibawah binaan Kasat Pol PP Tebo.

Sementara, untuk instruktur pelatih Dalmas ini langsung dari pelatih Tarung Derajat Tebo yakni Indra Bastian dan Bripda Gusti Firman Kusuma anggota Polres Tebo.
Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo dikonfirmasi NEWSPORTAL.id mengatakan, selain untuk meningkatkan kinerja anggotanya, pelatihan Dalmas ini dilaksanakan dalam rangka persiapan HUT Pol PP yang ke 68 dan HUT Linmas ke 56 tingkat Provinsi Jambi. “Perayaan HUT ini akan digelar di Kabupaten Tebo. Kita sebagai tuan rumah, “ujar Taufik saat memantau anggotanya tengah latihan.

“Nanti saat perayaan HUT Pol PP dan Linmas, anggota kita bersama atlet Tarung Derajat akan menampilkan simulasi pengamanan huru hara dan demonstrasi. Dan latihan ini salah satu persiapanya, “kata Kasat lagi.

Latihan ini, lanjut Taufik, akan digelar selama 10 hari kedepan. Untuk itu, dia minta kepada seluruh peserta latihan agar fokus mengikuti latihan. “Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Polres Tebo yang telah membatu melatih anggota Dalmas kita, “pungkasnya. (P08)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (553) NEWS (358) SOROT (246) OPINI (101) KERJA (61) WARKOM (57) ARENA (55) WISBUD (20) LENSA (11) JEJAK (9) SENI (9) EDUKASI (4) EKOBIS (4) POLITIK (3) KREATIF (2)