author photo
NEWSPORTAL.id - Demi bersekolah, puluhan anak-anak yang tinggal disepanjang jalan Asamerah Dusun Tanjung Pauh, Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, harus melewati jalan rusak dan berlumpur.

Tak jarang, saat hujan deras turun, mereka terpaksa mengurungkan niatnya menuntut ilmu. Sebab, jalan penghubung dusun tersebut kondisinya rusak dan tidak bisa dilewati.

Sedikitnya, ada 4 titik jalan yang kondisinya hampir sama. Terutama titik jalan yang berada di wilayah Rt. 3 dan Rt. 5. Diwilayah tersebut, selain kondisi jalannya rusak juga berlubang hingga kedalaman sekitar 1 meter lebih.
Rusaknya Jalan ini diduga akibat sering dilewati oleh mobil bermuatan buah sawit dengan kapasitas berkisar 6 ton.

“Saat ini warga tengah swadaya memperbaiki kerusakan jalan tersebut, “ujar Serda Dasiman Babinsa Lubuk Mandarsah, Senin (30/04/2018).
Ternyata, kondisi jalan rusak ini sering dilalui kendaraan milik PT Mon’dor Oil menuju lokasi pengeboran.

Adanya perusahaan tersebut, membuat warga berharap adanya andil dari pihak perusahaan untuk membantu memperbaiki jalan tersebut.

“Warga sangat berharap jalan mereka segera diperbaiki. Mudah-mudahan harapan warga ini direspon oleh pihak perusahaan, “tutup Serda Dasiman. (P07)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post