author photo
Presiden Joko Widodo saat dialog dengan SPI/NET
NEWSPORTAL.ID - Petugas dari Kantor Staf Presiden (KSP) besok (5/4) dijadwalkan akan bertemu dengan Kapolda, Gubernur dan beberapa lembaga masyarakat sipil terkait dengan Azhari, Pimpinan Serikat Petani Indonesia (SPI) cabang Merangin yang ditahan di Polda Jambi.

Hal demikian diungkap oleh Sarwadi, Ketua SPI Jambi kepada newsportal.id petang tadi (4/4/2018)

"Sekedar informasi, besok Ahmad Yakub dari KSP akan menemui Kapolda dan Azhari."tulis Sawardi mengabarkan.

Menurut jadwal, lanjut Sarwadi, Petugas KSP akan di Jambi selama dua hari yakni 5-7 April 2018.

Pagi Kamis (besok) mereka dari Jakarta  langsung menuju Polda Jambi sekira pukul 7.30 Wib sampai acara selesai.

Kemudian pada Jum'at (6/4) pagi KSP akan kordinasi dengan Dinas Kehutanan Provinsi yg kemudian selepas sholat Jum'at, akan disambung dialog bersama SPI, KPA, Walhi, STN, Cappa dan masyarakat sipil lainnya.

Kantor Staf Presiden merupakan lembaga non-struktural yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Lembaga yang dipimpin Jenderal TNI (Purn) Moeldoko ini, akan melakukan fungsi pengendalian dalam rangka memastikan bahwa program-program prioritas nasional dilaksanakan sesuai visi dan misi Presiden.

Selain melakukan pengendalian, KSP juga melaksanakan fungsi menyelesaikan masalah secara komprehensif terhadap program-program prioritas nasional yang dalam pelaksanaannya mengalami hambatan. Termasuk juga percepatan atas pelaksanaan program-program prioritas nasional.

Bertanggungjawab atas pengelolaan isu-isu strategis termasuk penyampaian analisis data dan informasi strategis dalam mendukung proses pengambilan keputusan dan pengelolaan strategi komunikasi politik dan diseminasi informasi yang harus dilakukan (P03/KSP)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (330) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)