author photo
NEWSPORTAL.id - Tabarak antar pengendara kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Kecelakaan kali ini antara mobil Xenia warna merah hati dengan Nomor Polisi BH 1171 AN, dengan Colt Diesel, di Km.1 jalan jalur  dua kota Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Tebo.

Akibatnya, mobil xinea alami rusak berat dan penyok setelah menghantam buntut Colt Diesel. Sementara, salah satu penumpang Xenia terpaksa dilarikan ke RSUD STS Tebo karena mengalami luka berat.

Informasi yang dirangkum dilapangan, Jumat (13/04/2018) sore sekitar pukul 17.00 Wib, tiba-tiba warga sekitar jalan jalur dua kota Tebo dikejutkan dengan suara keras.

Wargapun berhamburan keluar, di TKP terlihat Xenia berwarna merah hati tersebut sudah berada di median jalan, sedangkan Colt Diesel yang bernopol BH 8422 WU berada dipinggir jalan dan tidak mengalami kerusakan yang berarti, tapi pada sasis bagian belakang terlihat kepingan bagian depan Xenia masih menyangkut.

Sementara itu sopir Xenia yang masih dalam keadaan trauma, saat ditanya mengatakan bahwa dia bersama dua orang temannya dalam satu mobil. Satu temannya yang  duduk disebelahnya mengalami cedera dan luka berat sehingga dilarikan ke RSUD STS Tebo, sedangkan satu teman lainnya menemani korban luka tersebut di RSUD STS Tebo.

Pasca kejadian tersebut, pihak kepolisian Polres Tebo langsung melakukan olah TKP,  dan evakuasi Xenia yang berada diatas median jalan. Hanya saja hingga saat ini pihak kepolisian belum mengeluarkan informasi resmi ataa kejadian tersebut. (P01)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (557) NEWS (358) SOROT (247) OPINI (101) KERJA (67) WARKOM (58) ARENA (55) WISBUD (20) LENSA (12) JEJAK (9) SENI (9) EDUKASI (5) EKOBIS (4) POLITIK (3) KREATIF (2)