author photo
NEWSPORTAL.id - Petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tebo, Rabu (11/04/2018) cek kesehatan Sukandar Bupati Tebo.

Cek kesehatan yang dilaksanakan di aula utama kantor Bupati Tebo ini, merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Pol PP Jambi ke 68 yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo sebagai tuan rumah.

Selain Sukandar, petugas kesehatan dari Dinkes juga memeriksa kesehatan Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, AKBP Budi Rachmat Kapolres Tebo, dan para undangan lainnya dari kabupaten tebo se Provinsi Jambi.

Pantauan NEWSPORTAL.id di aula kantor, tampak sejumlah anak-anak mengikuti sunatan atau khitanan. Satu persatu anak-anak yang mengikuti khitanan dihampiri oleh Sukandar beserta rombongan.

Ridwan Kadinkes Tebo mengatakan bahwa pengobatan, cek kesehatan serta khitanan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT Pol PP.

“Ada sekitar 50 orang anak yang mengikuti khitanan. Alhamdulillah semuanya berjalan aman dan tertib,”singkatnya disela-sela kegiatan. (P07)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (553) NEWS (358) SOROT (246) OPINI (101) KERJA (61) WARKOM (57) ARENA (55) WISBUD (20) LENSA (11) JEJAK (9) SENI (9) EDUKASI (4) EKOBIS (4) POLITIK (3) KREATIF (2)