author photo
NEWSPORTAL.id - Usai apel perayaan HUT Pol PP Jambi di lapangan Eks MTQ kantor Bupati Tebo, Rabu (11/04/2018), tiba-tiba puluhan pedemo masuk ketengah lapangan. Puluhan pedemo ini pun langsung dihadang oleh puluhan anggota Satdalmas Pol PP Tebo.

Hal ini membuat para pedemo omosi. Akibatnya, aksi dorong-dorongan dan lempar-lemparan pun tak terelakkan.

Tidak sampai disitu, para pedemo juga menyerang barisan Satdalmas. Suasana pun kian memanas.

Tidak ingin suasan bertambah rusuh, akhirnya mobil water canon yang memang sudah stand bay langsung menyemprotkan air ke para pedemo. Pedemo yang saat itu beringas langsung berhamburan lari tunggang langgang.

Adegan ini merupakan serangkaian atraksi yang dipertunjukkan pada perayaan HUT Satpol PP yang ke 68, di lapangan Eks MTQ kantor Bupati Tebo.

Pada perayaan ini dihadiri oleh Sukandar  Syahlan Bupati dan Wakil Bupati Tebo. Kapolres Tebo, Kasat Pol PP Provinsi Jambi, dan para undangan dari kabupaten kota se provinsi Jambi.

Usai atraksi, terdengar riuh tepuk tangan para undangan yang hadir. “Saya sangat terharu. Atas kerjasama dan kerja keras kita semua, acara ini terlaksana dengan sukses, “singkat Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo. (P07)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (329) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)