author photo
NEWSPORTAL.id - Prestasi demi prestasi terus diukir oleh pihak SMAN 3 Tebo dibawah kepemimpinan Firdaus sebagai kepala sekolah.

Hal ini terlihat, dari beberapa cabang yang dilombakan pada ajang Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di SMAN 7 Tebo pada Sabtu (28/04/2018), SMAN ini berhasil mengodol beberapa juara.

“Alhamdulillah, siswa kita berhasil raih juara dibeberapa cabang lomba, “ujar Firdaus Kepada SMAN 3 Tebo.

Dibeberkannya, beberapa cabang lomba yang berhasil diraih siswanya adalah, Juara I Cabang Teater Monolog, Juara III Film Pendek, Juara II Baca Puisi, Juara III Vokal Solo Putra Putri dan, Juara II Gitar Solo.

“Untuk juara I cabang Teater Monolog, siswa kita mewakili Tebo untuk berlaga diajang yang sama ditingkat provinsi, “ucapnya.

Prestasi yang diraih ini, kata Kepsek, merupakan hasil kerja keras dari siswa dan guru di SMA yang dia pimpin. Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada siswa dan guru pembimbing yang telah berhasil membawa nama baik SMAN 3 Tebo ditingkat kabupaten.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mensuport anaknya hingga meraih juara, “kata Kepsek.

“Untuk pemenang jangan merasa puas dahulu. Masih ada tugas berat, yakni berlaga ditingkat provinsi. Persiapkan diri kalian seoptimal mungkin, “pesannya. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post