author photo
NEWSPORTAL.id - Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT), Senin siang (23/04/2018), perkuat sinergitas bersama Polres Tebo.

“Pertemuan bersama Polres Tebo dilaksanakan dalam rangka silahturahmi untuk memperkuat sinergitas dengan jajaran Polres Tebo,” ujar Syahrial Ketua For WHAT sebelum makan bersama di rumah makan Sederhana Tebo.

Selain itu, silahturahmi itu dilakukan agar kemitraan antara pihak kepolisian dan media tetap terjalin dengan baik, meskipun tidak lama lagi AKBP Budi Rachmat akan meninggalkan Tebo karena mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadir Lantas) Polda Kalimantan Utara (Kaltara).

Dalam acara tersebut, Syahrial juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Budi Rachmat yang selama telah bermitra baik dengan rekan-rekan media di Tebo.

“Alhamdulillah silahturahmi ini kita lakukan untuk lebih memperkuat sinergitas Polres Tebo dengan wartawan liputan Tebo, sebab sinergitas yang kuat sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembangunan di wilayah Tebo,” kata Iyal sapaan akrab Syahrial.

Pada kesempatan ini, Wakapolres Tebo Yudha Pranata, S.I.K,SH mewakili Kapolres Tebo mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan liputan Tebo. Terutama wartawan yang telah bermitra dengan Polres Tebo, khususnya yang tergabung dalam For WHAT.

“Saya berharap hubungan baik antara kepolisian dengan wartawan selalu terjaga, “ucap Wakapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Hendra Wijaya, S.I.K.

Waka juga mengucapkan permohonan maaf dari Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat yang berhalangan hadir. “Beliau tadi sangat ingin sekali hadir disini, bergabung dan makan siang bersama rekan-rekan. Sayangnya, beliu ada urusan mendadak dan tidak bisa diwakilkan, jadi hari ini juga beliau harus ke Jambi,”jelas Wakapolres.

“Pertemuan seperti ini akan lebih sering dilaksanakan. Hal ini guna untuk saling berbagi informasi,”tutupnya.

Perlu diketahui, selama menjabat sebagai Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat telah banyak menoreh prestasi. Mulai dari pengungkapan kasus pembunuhan berencana, penangkapan pengedar besar sabu-sabu, hingga memberantas dan menangkap pelaku PETI serta ilegal loging. Namun, saat ini juga banyak PR bagi Kapolres Tebo yang belum diselesaikan. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post