author photo
NEWSPORTAL.id - Ditahannya Zumi Zola Gubernur Jambi oleh KPK berdampak pada beberapa kegiatan di wilayah Provinsi Jambi. Salah satunya kegiata HUT Pol PP tingkat provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Tebo.

Pada perayaan HUT Pol PP yang bakal digelar Rabu besok (11/04/2018), direncanakan akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Zumi Zola.

Dengan kondisi saat ini, perayaan yang sudah jauh hari dipersiapkan Kabupaten Tebo terpaksa dihadiri dan dibuka oleh Fachrori Umar, Wakil Gubernur Jambi yang saat ini sudah ditunjuk jadi Plt Gubernur Jambi.

“Sudah kita konfirmasi ke pihak provinsi. Besok bapak Wagub yang hadir dan membuka acaranya, “ujar Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo dikonfirmasi NEWSPORTAL.id, Selasa (10/04/2018).

Diketahui, Kabupaten Tebo siap menjadi tuan rumah pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 68 tingkat Provinsi Jambi.

Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo mengatakan, acara akan dipusatkan di lapangan Eks MTQ depan kantor Bupati Tebo.

Pada acara ini nantinya akan dihadiri oleh ratusan undangan dari 11 kabupaten kota se Provinsi Jambi.

"Rencananya nanti acaranya akan dihadiri langsung oleh Zumi Zola Gubernur Jambi bersama jajaran pimpinan SKPDnya," ungkap Taufik pada NEWSPORTAL.id.

Disebutkannya, rencana pelaksanaan HUT Satpol PP ini digelar pada 9 April 2018. Karena sesuatu hal diundurkan sampai tanggal 11 April 2018.

“Pelaksanaannya akan dirangkaikan dengan peringatan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 56,”ucapnya.

Pada acara nanti, lanjut Taufik menjelaskan, akan digelar atraksi Dalmas. Pada atraksi ini sekitar 62 orang yang terdiri dari 31 anggota Satdalmas Pol PP dan 31 orang atlet tarung derajat, akan memperagakan gerakan dan strategi Dalmas. “Alhamdulillah, persiapan untuk atraksi ini sudah optimal,”kata dia.

Selain atraksi, lanjut dia, pada perayaan HUT Pol PP ini juga digelar sunatan masal dan pengobatan gratis. “Untuk kegiatan ini, kita bekerjsama dengan Dinas Kesehatan. Nanti semua tenaga dan perangkat medisnya dari Dinas Kesehatan, “tutur mantan TNI ini.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi perubahan jadwal. Dan saya berharap pak Gubernur berkenaan hadir dalam perayaan ini, “tutupnya berharap. (P01)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (330) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)