author photo
NEWSPORTAL.id - Serah terima jabatan (Sertijab) dari AKBP Budi Rachmat S.IK kepada AKBP Zainal Arrahman di Mako Polres Tebo, Kamis pagi ini (26/04/2018), digelar di halaman Kantor Mako Polres Tebo.

Dalam sambutannya, AKBP Zainal Arrahman menegaskan jika dirinya paling anti dengan narkoba. “Saya ingatkan, jangan samapa ada rekan-rekan yang terlibat narkoba, “tegas Kapoles Tebo.

Dijelaskannya, dari pucuk pimpinan atau Mabes Polri yang namanya narkoba sangat dimusuhi. Bahkan, kata dia, jika ada jajaran Polri yang terlibat narkoba akan ditindak tegas. “Sanksinya adalah dipecat, “tutupnya.

Diketahui, pagi ini Kamis (26/04/2018), Polres Tebo gelar serah terima jabatan (Sertijab) dari AKBP Budi Rachmat S.IK kepada AKBP Zainal Arrahman di Mako Polres Tebo.

Sertijab ini dihadiri langsung oleh Sukandar-Syahlan Bupati dan Wakil Tebo, anggota Forkompinda dan OPD Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadir Lantas) Polda Kalimantan Utara (Kaltara). Penggantinya adalah AKBP Zainal Arrahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jambi.

Gelar Sertijab ini diawali dengan apel pasukan di halaman kantor Mako Polres Tebo.

AKBP Budi Rachmat dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya telah dilaksanakan Sertijab secara kedinasan di Polda Jambi pada 2 hari yang lalu, tepatnya pada 24 April 2018.

“Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua. Dimana selama menjabat, semua terlaksana dengan baik, aman dan kondusif, “kata dia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih semua masyarakat kabupaten Tebo yang telah membantu menciptakan Kamtibnas, “kata dia lagi.

Terakhir, AKBP Budi Rachmat juga mengucapkan ribuan maaf kepada seluruh personel Polres Tebo dan masyarakat Tebo, “Sebagai manusia biasa tentu banyak salah dan khilaf yang saya laku. Untuk itu saya mohon maaf, “tutupnya.

Ditempat dan waktu yang sama, AKBP Zainal Arrahman mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan program yang telah dijalani oleh pejabat lama, AKBP Budi Rachmat, “Saya minta kepada semua jajaran Polres Tebo agar bisa bekerjsama selama saya menjabat disini,”ujarnya.

“Kepada AKBP Budi Rachmat senior saya, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Mudah-mudahan semua urusannya dilancarkan, “tutupnya. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post