author photo
NEWSPORTAL.id - Wakil Bupati Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Suhatri Bur, SE, MM, Senin (02/04/2018), hadiri pengukuhan pengurus Persatuan Keluarga Daerah Pariaman  (PKDP) yang dilaksanakan di Mesjid Syekh Burhanuddin Jl. SMP 24 Kecamat Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Dalam acara pengukuhan PKDP ini, hadiri Bupati Tebo yang diwaliki langsung oleh Asisten I Amsiridin, SP, Kapolres Tebo Budi Rachmat, S.I.K, Dandim Bute, Camat Tebo Tengah, unsur Forkompinda dan anggota PKDP itu sendiri serta masyarakat setempat.

Pengukuhan pengurusan PKDP untuk masa jabatan atau Periode 2018 -2020 ini, akan menentukan kemana arah dan tujuan organisasi tersebut, tentunya dengan harapan pada kepengurusan baru ini agar memiliki kinerja yang lebih baik lagi.


Dengan adanya PKDP ini, juga diharapkan bisa menjadi fasilitas bagi suku pendatang untuk lebih berbaur dengan suku setempat. “Dengan dikukuhkannya kepengurusan baru PKDP ini, diharapkan bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik, dan keberadaannnyapun ditengah masyarakat bukan untuk membuat dinding pebatas antara ras, namun untuk menjadi pemersatu antar sesama manusia, saling mendukung dan saling membantu,”kata Suhatri Bur, SE, MM saat memberikan sambutan.

“Kepada bapak Bupati Tebo, kami titip saudara kami disini, karena mereka dirantau saat ini Bapak Bupatilah orang tua mereka”kata dia lagi.

Diketahui, selain sering melaksanakan kegiatan yang sifatnya keagamaan dan kemasyarakatan, PKDP juga berkomitmen membantu pogram pemerintah menuju Tebo Tuntas 2022.


Terkait sambutan Wakil Bupati Pariaman Suhatri Bur, SE, MM menitipkan organisasi PKDP terhadap pemerintahan Kabupaten Tebo untuk diayomi, dibimbing dan dilibatkan dalam kegiatan yang membangun Tebo, ditanggapi positif oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si melalui Asisten I Amsiridin, SP.

“Terima kasih atas kehadiran PKDP Kabupaten Tebo yang turut membantu dalam membangun Tebo Tuntas 2022. Harapan kita dengan adanya PKDP ini mampu menciptakan hal – hal yang positif dimata masyarakat setempat, serta membawa harum nama kabupaten Tebo bahkan PKDP itu sendiri. Insyaallah, kita akan membimbing dan sama – sama bekerja sama dalam membangun Kabupaten Tebo,”katanya. (P05)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS