-->

Iklan

Iklan

Jalan PT SKU Rusak Parah, Puluhan Siswa SD Berumur Lumpur

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 14 April 2018, April 14, 2018 WIB Last Updated 2018-04-14T09:06:13Z
Photo: facebook Pinduman Sibarani 
NEWSPORTAL.id - Sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Tebo, belum bisa merasakan kemudahan akses jalan perusahaan.

Pasalnya, mereka harus berjalan kaki melintasi jalan berlumpur dengan mencopot sepatu dan kaos kakinya. Belum diketahui apakah siswa ini pergi atau pulang dari sekokah.

Hal ini terlihat pada photo yang diupload oleh akun Pinduman Sibarani ke group facebook Portal Berita Tebo, Jumat (13/04/2018) sekitar pukul 13.21 Wib.

Pada photo yang diupload terlihat pukuhan anak SD berpakaian batik dengan celana dan rok warna merah, berjuang melintasi jalan tanah merah yang kondisi rusak dan berlumpur.

Photo tersebut langsung mendapat tanggapan dari warganet. “Jalan mano ko?”komentar akun facebook Putra Kelana. “Jln sku m.kilis,”jawab akun Pinduman Sibarani.

“Haha... kata jokowi pembangunan merata.kok jln muaro kilis mcm sawah,”komentar akun Putra Kelana lagi yang langsung ditanggapi oleh akun Pak Sahak, “Jangan salahkan jokowi,itu salah satu jalan bagian tanggung jawab pt SKU”

“Yo... stidaknyo jokowi prihatin samo rakyatnyo,tu anak2 prgi skolah bakubang leak,”jawab akun Putra Kelana yang diikuti komentar akun Ilhammuddin, “Tutup bae pt tu mau ngambil hasil bumi bae, sejahterakan masarakat sekitarnya”

“Itu lah bunga2nya sekolah tu, tetap semangat,”komentar akun Esron Simanjuntak dan diikuti komentar warganet lainnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini