-->

Iklan

Iklan

Kasihan, Penderita Tumor Ganas di Tebo Terpaksa Berobat Kampung

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 10 April 2018, April 10, 2018 WIB Last Updated 2018-04-10T05:41:25Z
Muskan Syarif warga desa Tambun Arang Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, penderita tumor ganas pada dinding hemiabdomen sebelah kanan 
NEWSPORTAL.id - Kasihan, Muskan Syarif (30) warga Rt 02 Dusun Balai Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, hanya bisa terbaring lemas dirumahnya. Pasalnya, tumor ganas yang menyerang dinding hemiabdomen pada bagian kanannya, sudah sangat akut.

Saat ini, Syarif tinggal bersama istri dan anaknya yang masih berusia 4 tahun. Dia mengaku sudah lima kali berupaya berobat secara medis hingga ke Jakarta.

Namun, pihak keluarga terpaksa menghentikan pengobatan Syarif karena terkendala biaya. Padahal, dokter menyarankan agar Syarif menjalankan pengobatan setiap 21 hari sekali.

“Karena tidak ada biaya, sekarang saya hanya menjalani pengobatan kampung, “ujar Syarif dirumahnya, Selasa (10/04/2018).

Untuk itu, Syarif berharap adanya perhatian dari pemerintah maupun dermawan untuk membantu biaya pengobatannya. “Saya memang benar-benar butuh biaya untuk berobat. Saya sangat berharap ada bantuan dari pemerintah maupun para dermawan, “singkatnya mengakhiri. (P01)
Komentar

Tampilkan

Terkini