author photo
Doa bersama di Musholla 
NEWSPORTAL.ID - Dia adalah Ahmad Bastari Yusuf, Seorang anggota kepolisian  berpangkat Komisaris Polisi atau biasa disingkat Kompol yang saat ini bertugas di Gadik Muda, Sekolah Polisi Negara (SPN) Provinsi Jambi.

Rotasi Ahmad Bastari terbilang baru di SPN ini. Sebelumnya, Ia menjabat sebagai Kapolsek Telanai Pura Kota Jambi dan selama bekerja di Polsek inilah dia tulus membangun sebuah Musholla di tempatnya bertugas itu.

"Alhamdulillah sudah selesai. Harapan saya supaya Musholla An’Nur bisa digunakan oleh anggota dan masyarakat ketika di Mapolsek atau sedang melintas,” katanya, saat di konfirmasi newsportal.id (3/4/2018)

Soal anggaran pembangunannya sendiri, anggota polisi yang akrab disapa Bastari ini mengaku - tak mau berhitung-hitung.

Menurutnya, inikan untuk rumah ibadah, asalkan ada biaya atau ada bantuan ya terus dibangun.

"Ukurannya 5 X 5 meter. Saya tergerak bangun karena kondisinya memang perlu diperbaiki," ujar mantan Kapolsek Jelutung dan Kapolsek Pelayangan itu singkat.

Tanggal 28 Februari 2018 lalu, lanjut Bastari, Musholla An'Nur, yang berarti cahaya ini sudah diresmikan dengan mengundang tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

"Semoga memberi manfaat bagi kita semua" tutupnya mengakhiri (P03)
Musholla An’Nur Mapolsek Telanai Pura 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (329) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)