author photo
Innova Comunity saat gelar Kopdar se Sumatera tahun 2017 di Padang, Photo : Doc Innova Comunity 
NEWSPORTAL.id - Setelah sukses di Padang, ajang kopi darat (Kopdar) Innova Community se Sumatera tahun 2018 ini bakal digelar di Jambi.

Kopdar dengan mengusung tema “Innova Community Jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambi” ini, bakal dihadiri oleh pengurus IC pusat dan pengurus IC per cabang dari Provinsi Aceh hingga Lampung.

Banyak kegiatan positif yang akan kita lakukan pada event kali ini diantaranya, tebar benih ikan di danau Sipin, sumbangan keranjang sampah, hingga memberikan buku, alat tulis dan alat peraga untuk Suku Anak Dalam (SAD) di Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT).

Herry Wardhono, pelopor ide sekaligus member IC Jambi mengatakan, Kopdar IC se Sumatera ini adalah event yang kedua setelah kota Padang pada tahun 2017 lalu.

Selain kegiatan sosial, kata Heri, pada event ini juga akan diisi dengan kegiatan jelajah ke tempat Wisata Sejarah dan wisata yang lagi hits di Jambi diantara, candi Muara Jambi, Masjid Agung atau yang dikenal dengan Masjid Seribu Tiang, jembatan Gentala Arasy, tugu keris dan lainnya.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan berburu kuliner khas Jambi, mengunjungi taman bunga anggrek di depan kantor Gubernur Jambi.

“Acara akan berakhir dengan memberikan bantuan kepada SAD Sungai Bungin Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Tebo, “tutup Heri. (P07)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS