-->

Iklan

Iklan

Polres Tebo Benarkan Ada Siswi SMP Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan

NEWSPORTAL.ID
Senin, 09 April 2018, April 09, 2018 WIB Last Updated 2018-04-09T13:42:32Z
NEWSPORTAL.id - Adanya laporan terkait salah seorang siswi SMP di Tebo nyaris jadi korban pemerkosaan dibenarkan oleh Polres Tebo. Hal ini dikatakan oleh Kompol Yudha Pranata, SIK Wakapolres Tebo, Senin (09/04/2018).

“Benar ada laporan dari warga dengan LP-B-43/IV/2018/TEBO/SPKT , saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh penyidik. Para tersangka pelaku diantar warga langsung ke Polres, “kata Wakapolres Tebo.

Diberitakan sebelumnya, Bunga seorang siswa SMPN di Tebo ini nyaris menjadi korban pemerkosaan. Untung saja Bunga selamat dari niat bejat dari teman korban sendiri.

Informasi yang dirangkum NEWSPORTAL.id, insiden ini terjadi pada Rabu (04/04/2018). Waktu itu korban bersama teman-temannya pergi mengunjungi air terjun Pademan yang berada di Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tenggah Ilir, Kabupaten Tebo.

Puas bermain dilokasi air terjun, sekitar lima orang teman korban pamit untuk pulang kerumah. Sedangkan korban dan beberapa temannya lagi tetap bermain dilokasi air terjun.

Karena sudah terlalu lama, akhirnya korban dan beberapa orang temannya memutuskan untuk pulang kerumah. Sayangnya, ditengah perjalanan pulang, teman korban yang berlainan jenis tergiur atas kemolekan tubuh korban. Korban pun dipaksa untuk melayani nafsu bejat temannya tersebut.

Sekuat tenaga, korban mencoba menolak perlakuan bejat temannya itu. Namun pelaku yang lebih dari satu orang ini berhasil membuka pakaian korban hingga korban bugil.

Untung saja dewi fortuna masih berpihak kepada korban. Beberapa orang teman korban yang masih berpikiran waras berusaha menghalangi perbuatan pelaku yang akhirnya korban bisa diselamatkan.

Kabar tidak sedap yang menimpa korban ini terdengar sampai ketelinga warga. Warga pun langsung memanggil korban dan para terduga pelaku. Dari rapat adat yang digelar warga, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari korban dan terduga pelaku, warga menyerahkan para pelaku ke Polres Tebo untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. “Ada empat orang yang diserahkan warga ke Polres Tebo. Dua orang sudah dipulangkan, sedangkan dua orang lagi yakni MR dan PT. Informasinya kedua orang ini langsung ditahan di Polres Tebo,”ungkap sumber yang tidak mau namanya disebutkan padaNEWSPORTAL.id, Minggu (08/04/2018).(P01)
Komentar

Tampilkan

Terkini