author photo
NEWSPORTAL.id - Kamis siang (05/04/2018) sekitar pukul 11.30 Wib, warga jalan Kapuas 3 Desa Mangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir, Tebo, dihebohkan oleh teriakan histeris Priyono (48).

Pasalnya, saat pulang dari kebun, Priyono menemukan ibu mertuanya sudah tidak bernyawa lagi.

Sulimah (65) ibu mertua Priyono diduga bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya dengan tali tambang sepanjang 3 meter di dapur rumah Priyono.

Spontan saja teriakan histeris Priyono ini membuat warga sekitar berdatangan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Muara Tabir, Ipda Magribi Agung. Dikatakannya, jasad korban pertama kali ditemukan oleh menantunya sendiri (Priyono).

Saat itu, jelas Kapolsek, saksi saudara Priyono baru pulang dari kebun dan melihat rumah dalam kondisi sepi. Tanpa curiga, saksi langsung menuju dapur.

Sesampainya didapur, saksi sangat terkejut saat menjumpai ibu mertuanya dalam polisi tergantung.

Melihat ibu mertuanya tergantung, saksi langsung berlari keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga. Mendengar teriakan saksi, warga pun langsung berdatangan.

Dari hasil keterangan para saksi, selama ini korban diketahui mengalami depresi dan sering ngomong sendiri. “Sebelum gantung diri, korban masih menjalani perobatan.

Hal ini diperkuat dengan keterangan dari anak korban yang menyatakan bahwa, ibunya sudah beberapa kali ditemukan mau bunuh diri dengan cara minum obat racun dan membenturkan kepala ke dinding.

“Kita sudah mendatangi dan olah Tkp, memintai keterangan para saksi, meminta VER dan membuat surat pernyataan dan penolakan otopsi. Hal ini juga sudah kita laporkan kepada Pimpinan,”tutup Kapolsek. (P01)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (330) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)