author photo
Pelakunya Diduga Karyawan Sendiri

NEWSPORTAL.id - Aksi perampokan sadis kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Korbannya adalah Parno (55) seorang warga Medan yang tinggal di Kabupaten Tebo.

Korban harus kehilangan uang belasan juta dan perhiasan emas seberat 20 gram. Pelakunya diduga adalah seorang pria karyawanya sendiri.

Peristiwa perampokan ini terjadi di Simpang Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo pada Kamis (5/4/2018) pagi. Saat itu korban berniat pulang ke Medan karena mertua sakit.

Karena perusahaan tempat korban bekerja jauh dari jalan raya, korban terpaksa berjalan kaki bersama sang istri dan sejumlah rekannya dengan jarak yang cukup jauh.

Agustina istri korban (55) berada jauh dibelakang membawa uang Rp16 juta dan sejumlah perhiasan didalam tasnya.

Disaat menempuh jalan sepi, tiba-tiba pelaku muncul dari balik semak-semak. Pelaku langsung melompat dan mengayunkan parang kearah korban.

Korban sempat menangkis sabetan parang pelaku. Akibatnya, salah satu diantara tulang tangan korban patah terkena derasnya sabetan parang pelaku.

“Rp16 juta, cincin dan kalung emas seberat 20 gram serta kartu ATM kami langsung dirampas,“ujar Agustina ditemui di RSUD Tebo, Jumat (6/4/2018) siang.

Begitu berhasil merampas tas milik korban, pelaku langsung melarikan diri, “Saya sempat berteriak minta tolong, namun kawan-kawan sangat jauh dibelakang, jadi ndak sempat menangkap pelaku, “kata ibu ini sambil tersedu.

Sejumlah rekan korban berlari namun bukan mengejar pelaku tapi menolong Parno yang tersungkur dan berumuran darah. “Bapak (korban) langsung dibawa ke Puskesmas pakai mobil Batubara,"ucap Agustina.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Tebo Ilir. Saya berharap pelakunya segera ditangkap,”tutupnya.

Sementara, dari informasi yang dirangkum NEWSPORTAL.id, pelaku memukul korban dengan sebatang kayu yang penuh dengan lilitan kawat berduri. (P01)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (329) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)