author photo
UNBK di SMKN VII Tebo 
NEWSPORTAL.ID - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK Negeri VII Desa Rantau Langkap, Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Jambi berjalan lancar dan tak menemui kendala yang berarti. Hal ini dikatakan oleh Kepala Sekolah SMK Ramayani, "Untuk SMKN VII secara teknis dan pelaksanaan lancar tidak ada masalah,"Ujar Ramayani, Senin (02/4/2018).

Dirinya mengatakan, di SMKN VII tersebut, saat ini tidak mempunyai listrik, pada saat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Alhamdulillah tetap bisa melaksanakan UNBK sesuai prosedur.

"Memang kalau untuk listrik kami tidak punya, seperti tahun sebelumnya, akan tetapi sekolah kami tetap bisa melaksanakan UNBK,"ucapnya Ramayani.

Ramayani menambahkan, disamping itu, dirinya tetap memberikan motivasi dan semangat untuk seluruh para Siswa-Siswinya, khususnya yang sedang melaksanakan UNBK.

"Motivasi dan semangat tetap saya berikan kepada anak didik saya,"tuntasnya.

Selain itu, dua orang Tim verifikasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Mulyadi SE dan Efendi Spd saat mengecek langsung kesekolah SMKN VII Rantau Langkap mengatakan, "walaupun Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hanya memakai mesin Gengset, Ujian yang dilaksanakan Siswa dan Siswi SMKN VII tetap berjalan lancar, sampai tadi tidak ada satupun kendala,"singkat Mulyadi (P02)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (329) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)