author photo
Kapolda Jambi di TKP/Tribatranews 
NEWSPORTAL.ID - Pagi ini (9/4) warga kota Jambi dihebohkan dengan terbakarnya Hotel Novita yang berlokasi di kawasan Pasar kota Jambi, Menurut informasi yang diperoleh kebakaran mulai terjadi pukul 06.00 WIB.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH yang sedang memimpin rapat Persiapan Kunjungan AS SDM di Polda Jambi dan Paparan Kepala RS Bhayangkara terkait pembangunan RS di Ruang coffee morning yang dihadiri para pejabat utama polda jambi dan kapolresta jambi, langsung memerintahkan anggotanya meluncur ke TKP Hotel Novita.

Dilapangan, Tampak Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Anies Purnawan serta Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi turut mendampingi Kapolda Jambi.

Sejumlah armada mobil pemadam kebakaran tampak memadamkan api bahkan Direktorat Sabhara Polda Jambi juga turut mengerahkan mobil water canon ke lokasi untuk membantu proses pemadaman.

Sejauh ini penyebab pasti kebakaran Hotel Novita belum dapat dipastikan begitu juga dengan kerugian materil yang ditimbulkan karena saat ini polisi masih mengedepankan proses penyelamatan guna mencegah adanya korban jiwa (P03/TN)
Armada Watercanon Polda Jambi 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (553) NEWS (358) SOROT (246) OPINI (101) KERJA (61) WARKOM (57) ARENA (55) WISBUD (20) LENSA (11) JEJAK (9) SENI (9) EDUKASI (4) EKOBIS (4) POLITIK (3) KREATIF (2)