-->

Iklan

Iklan

Serunya Lihat Kreasi Masakan di MTs Darurrahman Tebo

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 07 April 2018, April 07, 2018 WIB Last Updated 2018-04-07T10:40:27Z
Guru dan para siswa MTs Darurrahman Tebo tampak akrab dan penuh kekeluargaan pada kegiatan memasak dan menyajikan hasil masakan (photo : doc MTs Darurrahman Tebo) 
NEWSPORTAL.id - Mengisi kegiatan praktek di Mts Darurrahman Kabupaten Tebo, pihak sekolah mengadakan kegiatan memasak dan menata hasil masakan, Sabtu (07/04/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa kelas VII A dan VII B ini, diberi tema "Dengan Memasak Mari Kita Bumbui Hidup Ini Dengan Cinta Antar Sesama Manusia”.

Tampak antusias siswa mengikuti kegiatan tersebut. Para siswa terlihat sibuk memasak dan menyajikan masakan yang merupakan hasil kreasi mereka sendiri.

Jambari Kepala MTs Darurrahman Tebo mengatakan, kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk menjalin kekerabatan antara guru dan siswa.

Selain itu, kegiatan memasak dan menata hasil masakan ini bertujuan agar terciptanya rasa saling tolong menolong, kerja sama, dalam suatu kelompok. Dimana harapan kedepannya bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari. “Sekalian hiburan sebelum menghadapi ujian semester, “gurau Jambari disela kegiatan.

Sementara, Andiyan Antono salah satu guru yang dipercaya sebagai juri memberikan aprisiasi sebanyak-banyaknya kepada para siswa yang mengikuti kegiatan tersebut. “Semoga kegiatan positif ini bisa di aplikasikan pada kegiatan sehari-hari,”harapnya.

Pantauan NEWSPORTAL.id, sekitar pukul 11.00 Wib kegiatan memasak dan menyajikan masakan ini selesai digelar. Tampak tim juri menilai hasil kreasi masakan para siswa.

Kegiatan yang dikemas dengan sederhana dan penuh keakraban ini ditutup dengan makan bersama guru dan para siswa. (P07)
Komentar

Tampilkan

Terkini