author photo
Warga desa Tambun Arang Kecamatan Sumay saat gelar doa dan tahlilalan bersama untuk keselamatan Nyai Zahara 
NEWSPORTAL.id - Masih ingat Nyai Zahara (80) warga desa Tambun Arang Seberang Kecamatan Sumay, Tebo, yang menghilang pada Senin (09/04/2018), hingga sekarang belum belum ditemukan.

“Kita sudah berupaya melakukan pencarian, tapi tak kunjung ditemukan. Sekarang pencarian kita hentikan, “Hari Sugiarto Kepala BPBD Tebo, Jumat (27/04/2018).

Dari informasi yang didapat dilapangan, jelas Hari, petunjuk keberadaan Nyai Zahara  simpang siur. Ada yang bilang ke air namun ada juga yang mengatakan melihatnya di darat.

“Kita kesulitan karena informasi yang simpang siur. Namun pencarian tetap kita lakukan. Sayangnya belum juga ditemukan,”kata dia.

Sementara, Hamsir menantu Nyai Zahara mengaku sudah pasrah dengan belum ditemukannya Nyai Zahara.

Ia dan keluarga akan mencoba untuk mencari cara lain dengan mendoakan melalui tahlil dan Yasin agar nyai Zahara segera ditemukan.

Pasalnya pencaharian Nyai Zahara sudah dilakukan ke berbagai tempat dan belum ada tanda ditemukan."Tempat yang dikunjungi juga sudah kami cari tapi tidak ada juga," ujar Hamsir.

Hilangnya Nyai Zahara juga membuat seluruh anggota keluarganya panik hingga mereka yang jauh datang sembari menunggu Nyai Pulang.

Dijelaskannya penyisiran ini selain menelusuri hutan juga sungai sekitar kawasan setempat.

“Kalau penyisiran ini jalan bisa sampai Riau karena sudah sampai Simpang Niam yang jaraknya puluhan kilo," tutupnya. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post