author photo
NEWSPORTAL.id - Persiapan panitia Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Tebo, yang dilaksanakan Sabtu (28/04/2018), patut dipertanyakan. Pasalnya, hingga lewat pukul 12.00 Wib, beberapa cabang yang dilombakan belum juga dilaksanakan dan bahkan terancam gagal digelar.

Informasi yang dirangkum NEWSPORTAL.id, beberapa cabang lomba yang terancam gagal digelar diantaranya film pendek, gitar solo, dan beberapa cabang lomba lainnya. Hal ini disebabkan tidak ada juri atau juri yang telah ditunjuk belum hadir.

Hal ini tentu saja membuat siswa dan guru pendamping lomba merasa kesal. "Kok tidak ada jurinya. Seharusnya pukul 09.00 Wib lomba sudah dimulai, kok sampai sekarang, sudah jam 12 lewat, panitia baru sibuk mencari juri, "ujar salah seorang guru pendamping yang tidak mau namanya disebutkan.

Hal ini juga dikesalkan oleh siswa peserta lomba. "Kita sudah capek latihan. Bahkan jauh hari sebelum lomba, kita sudah latihan. Tapi pas lomba kok jurinya ndak ada, "singkat siswa ini. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post