author photo
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - DPRD Muarojambi Lantik Amirudin menjadi Wakil Ketua DPRD Muarojambi menggantikan Almarhum Fahmi May yang meninggal dunia beberapa bulan lalu, yang sebelumnya sebagai Wakil Ketua DPRD dari Partai Amat Nasioanl (PAN).

Pelantikan Amirudin menggatikan Almarhum Fahmi May dilaksanakan di Aula Utama Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi (19/4) pada rapat paripurna DPRD Muarojambi dalam rangka pengambilan sumpah dan pelantikan wakil ketua DPRD Muarojambi.

dalam paripurna ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi, Masnah Busro- Bambang Bayu Suseno (BBS).  pada kesepatan ini juga BBS Sebagai Ketua DPD PAN Muarojambi guna menyaksikan lasung prosesi pelantikan Amirudin menjadi Wakil ketua DPRD Muarojambi.

Dalam sampainya Salma Mahir selaku Ketua DPRD Muarojambi, pelantikan Amirudin merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) sudah berdasrkan aturan dan sudah berdasarkan surat keputusan Gubernur Provinsi Jambi. “ selaku ketua saya ucapkan selamat kepada saudara Amirudin atas dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Muarojambi,” sampainya.

Lanjutnya Salmah Mahir, mengucapkan, terimakasih kepada Alm Fahmi may yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk memajukan Kabupaten Muarojambi.

“ kita ucapakn ribuan terimakasih kepada alm Fahmi May. semoga dirinya diterima disisi Allah SWT. amin,” pungkasnya. (P01/zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post