-->

Iklan

Iklan

Antisipasi Teroris, DPRD Muarojambi Rapat Bersama FKUB

NEWSPORTAL.ID
Senin, 14 Mei 2018, Mei 14, 2018 WIB Last Updated 2018-05-14T10:42:56Z
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Senin (14/5/2018) rapat bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Muarojambi, di ruang rapat gabungan DPRD Muarojambi. Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakit Ketua DPRD Muarojambi Amirudin S.Ag.



Turut hadir dalam rapat, Wakil Ketua DPRD Muarojambi Edison, Komisi A Fathuri Rahman, Kepala Kantor Kesbangpol Muarojambi Amir S.Sos, Ketua FKUB Muarojambi Asyrofi Asror, serta Anggota Komisi A DPRD Muarojambi.

Dalam rapat ini, DPRD dan FKUB membahas dan memperkuat kerukunan umat beragama yang ada di Muarojambi. Ini berkaitan dengan kejadian aksi teror yang baru saja terjadi di Surabaya yang tengah hangat saat ini.

“Dalam kesempatan ini juga menyampaikan pernyataan sikap bahwa, DPRD dan FKUB mengecam keras aksi teroris yang terjadi belum lama ini," kata Edison.

Dalam kesempatan tersebut, semua elemen juga berkomitmen untuk terus menjaga kerukunan umat beragama di Muarojambi agar tidak terpecah belah.

Selain itu, Dewan juga meminta FKUB untuk lebih aktif lagi mencegah dan mensosialisasikan bahaya radikalisme kesemua lapisan masyarakat sampai ke akar rumput. "Terus sosialisasi sampai di setiap kecamatan di Muarojambi sampai ke akar rumput," ujarnya

Terpisah, ketua FKUB Muarojambi Asyrofi Asror juga menyampaikan bahwa, FKUB terus berkomitmen agar kondisi Muarojambi yang selama ini kondusif terus terjaga. Muarojambi yang terdiri dari berbagai suku dan agama selama ini selalu rukun.

"Kerukunan yang telah terjalin selama ini akan terus dijaga," pungkasnya. (P01/zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini