author photo
NEWSPORTAL.id, Bangko - Ahmad Fauzi tak pernah ragu masuk ke 'kandang' lawan. Seperti pada Sabtu (26/5), ia masuk dan bahkan disambut luar biasa hangat di Desa Muara Madras Kecamatan Jangkat.

Padahal pada pilkada 2013 lalu, Muara Madras merupakan basis suara Al Haris. Dimana Haris meraup suara hampir 90% di Muara Madras yang merupakan desa kelahiran istrinya, Hesti Haris.

Ratusan warga setempat menyambut Bang Ojie, sapaan akrab Ahmad Fauzi. Bersama istrinya, Zusmaini, ia tampak membaur penuh bersama masyarakat yang tengah mempersiapkan buka bersama dengan paslon nomor urut satu ini.

"Saya sudah beberapa kali nginap dan bertemu masyarakat di Muara Madras. Saya rasakan betul penerimaan dan sambutan masyarakat semakin besar," ucap Fauzi.

Demikian pula dikatakan tokoh masyarakat Muara Madras, Agustap Budarman. Ia mengatakan menerima begitu banyak dukungan dari masyarakat untuk pasangan Fauzi - Sujarmin atau FAJAR.

Dengan perkembangan politik yang terus dievaluasi, ia tak ragu pasang target tinggi. Agustap optimis FAJAR menang di Desa Muara Madras yang juga merupakan ibukota Kecamatan Jangkat tersebut.

"Optimis. Insya Allah masyarakat kita semakin paham siapa yang terbaik. Apalagi setelah debat kandidat. Target kami FAJAR menang di Muara Madras dan juga menang di Kecamatan Jangkat," ujar Agustap. (red)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post