author photo
NEWSPORTAL.id - Acara perpisahan yang digelar Taman Kanak-kanak Islam Al-Wasliyah Kabupaten Tebo, Rabu (09/05/2018), di Aula Kantor KPUD Tebo berlangsung meriah.

Dalam acara itu, para murid yang lulus dilibatkan untuk menunjukkan kreativitas dan kemahirannya di hadapan orangtua.

Sejumlah murid tampil memukau dengan menarikan tarian daerah, bernyanyi dan menghafal ayat-ayat pendek al-Qur'an.

Kepala TK Al-Wasliyah, Hafziah, S.Pd AUD, menyampaikan terimakasihnya kepada orangtua siswa yang telah memercayakan putera-puterinya untuk dididik dan dibina menjadi anak yang cerdas dan berakhlakul karimah di TK Islam Al-Wasliyah.

Dia juga berharap agar anak-anak TK Islam Al-Wasliyah bisa melanjutkan jenjang pendidikan ke sekolah dasar (SD) sehingga akan menambah ilmu pengetahuan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada guru-guru yang memberikan pelajaran dengan sungguh-sungguh membangun karakter dan mental siswa, sehingga apa yang diberikan TK Al-Wasliyah seperti mengukir di atas air,” kata Hafziah, S.Pd AUD.

Diketahui, pada acara ini, selain dihadiri seluruh guru dan siswa-siswi TK Islam Al-Wasliyah, juga dihadiri seluruh orang tua siswa. Tampak juga hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tebo dalam hal ini diwakili oleh Kasi TK dan PAUD. (P07)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post