author photo
Prosesi pemakaman Imel (22) warga desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah, korban laka lantas di jalan dua jalur kota Tebo/photo facebook Thoma Mori 
NEWSPORTAL.id - Proyek perbaikan jalan dua jalur Kota Tebo yang hampir 2 pekan dikerjakan, telah memakan korban.

Korbannya diketahui bernama Imel (22) warga desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Korban mengalami kecelakaan tunggal usai mengantar sahabatnya di Km.4 Jalan Lintas Tebo-Bungo, mengunakan sepeda motor.

Saat perjalanan pulang kerumah, tepatnya di depan Masjid Agung Tebo, sepeda motor yang dikendarai korban masuk kedalam lubang galian proyek perbaikan jalan tersebut.

Karena lubang galian terlalu dalam dan lebar, kontan saja korban terpental jatuh. Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup serius.

Meski korban sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebo, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Korban meninggal dunia pada Selasa (01/05/2018), sekitar pukul 04.00 Wib di RSUD Tebo.

Kronologis kecelakaan tunggal yang menimpa Imel ini diposting oleh warganet ke media sosial (medsos) facebook sekitar dua jam yang lalu.

Akun dengan nama Thoma Mori, juga melampirkan 4 photo pada postingannya tersebut, “Telah terjadi kecelakaan tunggal di dpan mesjit agung kab tebo kec tebo tengah.se org wanita yg bernama imel warga desa tl.pandak kec tebo tengah kab.tebo abis mengantar temanya k km.4.imel langsung pulang menuju pasar muara tebo naas imel termasuk k lubang galian pu.tepatnya di depan masjit agung muara tebo. pekerja jalan tidak ada memasang peringatan atau rambu rambu bahwa adanya perkerjaan umum.kini wanita yg bernama imel umr 22 thn.telah meninggal dunia pada hari selasa jam 4 subuh di rstu muara tebo,”postingan dua jam lalu, Selasa (01/05/2018).

Postingan Thoma Mori langsung mendapat tanggapan dari para warganet.

Postingan akun Thoma Mori dibenarkan oleh Mustar warga desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. “Iya, warga kita bernama Imel meninggal dunia. Siang tadi sudah dimakamkan di TPU desa Teluk Pandak, “ujar Mustar dikonfirmasi NEWSPORTAL.id.

Mustar juga membenarkan jika Imel adalah korban laka tunggal di Km. 2 jalan dua jalur lintas Tebo Bungo, tepatnya didepan Masjid Agung Tebo. “Kepergian Imel meninggalkan luka yang mendalam bagi pihak keluarganya, “singkat Mustar.

Pantauan NEWSPORTAL.id, tampak puluhan lubang galian proyek perbaikan jalan dua jalur kota Tebo, tampa papan peringatan atau rambu-rambu. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post