-->

Iklan

Iklan

Semakin Solid, FAJAR Siapkan Ribuan Saksi

NEWSPORTAL.ID
Senin, 28 Mei 2018, Mei 28, 2018 WIB Last Updated 2018-05-28T09:16:34Z
NEWSPORTAL.id, Bangko – Tidak hanya dukungan semakin mengalir ke pasangan Ahmad Fauzi – Sujarmin. Tetap infrastruktur tim paslon dengan singkatan FAJAR ini juga terus semakin solid dan kokoh.

Terkini, diketahui jika paslon nomor urut satu ini juga tengah mematangkan saksi. Ribuan saksi dipersiapkan untuk mengawal pemungutan suara 27 Juni nanti.

Ahmad Fauzi mengkonfirmasi hal ini, Senin (28/5/2018). Ia mengatakan pelatihan dan pembekalan saksi dilakukan secara bertahap. Saat ini pelatihan dan pembekalan saksi tersebut sudah selesai dilakukan untuk beberapa kecamatan.

“Alhamdulillah, saksi juga sudah mulai kita edukasi. Sudah ada beberapa kecamatan yang selesai pelatihan saksi. Itu artinya kami lanjut ke kecamatan-kecamatan lain,” ujar mantan Penjabat Bupati Tanjung Jabung Barat ini.

Dikatakan Fauzi, jumlah saksi yang disiapkan memang lebih dari seribu orang. Walau sejatinya jumlah tempat pemungutan suara (TPS) pilkada Merangin ‘hanya’ 858 TPS.

“Iya, saya cek datanya lebih seribu orang saksi. Karena mulai saksi di TPS, PPS, PPK, sampai saksi untuk di KPU. Kami tidak mau kecolongan. Karena indikasi permainan mungkin saja terjadi. Bahkan beberapa tempat menurut kami cukup rawan,” ujar Fauzi lagi. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini