author photo
NEWSPORTAL.id, Bangko – Tidak hanya dukungan semakin mengalir ke pasangan Ahmad Fauzi – Sujarmin. Tetap infrastruktur tim paslon dengan singkatan FAJAR ini juga terus semakin solid dan kokoh.

Terkini, diketahui jika paslon nomor urut satu ini juga tengah mematangkan saksi. Ribuan saksi dipersiapkan untuk mengawal pemungutan suara 27 Juni nanti.

Ahmad Fauzi mengkonfirmasi hal ini, Senin (28/5/2018). Ia mengatakan pelatihan dan pembekalan saksi dilakukan secara bertahap. Saat ini pelatihan dan pembekalan saksi tersebut sudah selesai dilakukan untuk beberapa kecamatan.

“Alhamdulillah, saksi juga sudah mulai kita edukasi. Sudah ada beberapa kecamatan yang selesai pelatihan saksi. Itu artinya kami lanjut ke kecamatan-kecamatan lain,” ujar mantan Penjabat Bupati Tanjung Jabung Barat ini.

Dikatakan Fauzi, jumlah saksi yang disiapkan memang lebih dari seribu orang. Walau sejatinya jumlah tempat pemungutan suara (TPS) pilkada Merangin ‘hanya’ 858 TPS.

“Iya, saya cek datanya lebih seribu orang saksi. Karena mulai saksi di TPS, PPS, PPK, sampai saksi untuk di KPU. Kami tidak mau kecolongan. Karena indikasi permainan mungkin saja terjadi. Bahkan beberapa tempat menurut kami cukup rawan,” ujar Fauzi lagi. (red)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post