author photo


Jambi-Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKBA) Baiturrahim pada Sabtu kemarin menggelar wisuda ke 12 dan berhasil meluluskan 69 wisudawan yang handal, profesional dan siap memasuki dunia kerja.
Direktur Stikba Baiturahim, DR Filius Chandra, menerangkan, sebagai institusi pendidikan tinggi, Stika Baiturrahim selalu mempersiapkan kualitas sumber daya manusia yang bisa bersaing dengan perguruan tinggi kesehatan lainnya.
Ditambahkannya, Stikba Baiturrahim terus berupaya maksimal dalam mempersiapkan kompetensi para mahasiswa dengan program studi yang ada.
"Agar lulusan Stikba mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya serta siap kerja dengan etika yang terjaga," ujarnya.
Ia juga menjelaskan, 69 mahasiswa yang lulus terdiri dari 15 orang prodi S1 Keperawatan Reguler A, 12 orang dari prodi S1 Keperawatan Reguler B, 5 wisudawan dari prodi S1 Gizi, 7 orang tamat dari prodi D3 Kebidanan, dan 30 mahasiswa dinyatakan lulus dari prodi Profesi Ners.
"Para wisudawan ke 12 ini merupakan bentuk nyata partisipasi aktif Stikba Baiturrahim pada dunia pendidikan di Jambi. Selain itu, ini adalah wujud nyata dari karya utama Stikba Baiturrahim," pungkasnya. (rud)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post