-->

Iklan

Iklan

Warga Desa Danau Dukung FAJAR

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 29 Mei 2018, Mei 29, 2018 WIB Last Updated 2018-05-29T07:50:35Z
NEWSPORTAL.id, Bangko – Satu bulan menuju Pilkada Merangin, dinamika politik bergerak semakin cepat. Dukungan pun mengalir deras kepada pasangan calon nomor urut satu, Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR).

Paslon FAJAR nyaris setiap hari menerima pernyataan dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. Baik yang berdatangan ke posko pemenangan, ke rumah pribadi Ahmad Fauzi dan Sujarmin, ataupun yang mengundang agar paslon nomor urut satu ini hadir ke desa-desa.

Teranyar, puluhan warga Desa Danau Kecamatan Nalo Tantan datang langsung ke kediaman Fauzi di Komplek Taman Indah Lestari, Lingkungan Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko, Bangko. Mereka menyatakan dukungan setelah menyaksikan langsung debat publik di layar televisi beberapa waktu lalu.

“Iya terbaru masyarakat kita dari Desa Danau kemarin. Tapi sebenarnya sebelumnya sudah berkali-kali kelompok masyarakat datang tanpa kita mobilisasi. Mereka datang sendiri dan menyatakan dukungan. Alhamdulillah,” kata Fauzi, Selasa (29/5).

Ia katakan, minggu lalu sekitar 50 orang warga Kecamatan Sungai Manau yang datang menyatakan dukungan. Dua hari sebelumnya, awal Ramadhan, masyarakat Tabir Selatan juga datang mendeklarasikan dukungan.

“Tapi memang sebelumnya tidak kita publikasi. Ini strategi politik. Seperti kemarin kami ke Jangkat dan Lembah Masurai. Karena memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat di sana,” ujar Fauzi yang biasa disapa Bang Ojie ini.

Demikian pula diakui Sujarmin. Ia mengatakan bulan Ramadhan tak membuat intensitas silaturrahmi berkurang. Pasalnya banyak sekali permintaan pertemuan dan silaturrahmi dari masyarakat dari desa-desa berbeda.

“Banyak tim paslon lain yang menyatakan dukungan ke kami. Tapi kami minta dilakukan dengan cara santun. Tidak perlu dengan melakukan pengembalian SK dan buka baju tim, lalu difoto. Itu bisa membuat ketersinggungan pihak lain. Kita mau yang santu saja,” ujar Sujarmin pula. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini