author photo
NEWSPORTAL.id – Masa-masa SMA sungguh sangat indah dan tidak mudah untuk dilupakan, suka duka, tangis tawa, riang gembira menjadi momen masa lalu yang terekam dan membekas sepanjang masa.

Inilah yang kini ingin diciptakan oleh alumni SMAN 8 Jambi angkaran 95 yang merasa rindu, hanya ingin sekedar mengenang dan mengingat momen-momen indah selama 3 tahun mengenyam pendidikan di SMAN 8 Jambi.

Demi ingin merasakan kembali indahnya kenangan itu, sembari menguatkan tali silahturahmi dan persaudaraan, alumni angkatan 95 SMAN 8 atau yang akrab disebut SMANDEL Jambi akan menggelar acara temu kangen sekaligus buka bareng yang bertajuk “Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama Angkatan 95 SMANDEL Jambi”.

Acara yang akan digelar hari Rabu, 6 Juni 2018 ini dipusatkan di Cafe Hallway Kota Baru Jambi. Ketua Panitia Pelaksana Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama, Arfandi berharap, giat akbar ini bisa menjadi ajang silahturami yang sudah puluhan tahun terputus, diharapkan semua alumni 95 SMANDEL Jambi bisa hadir.

“Setelah 23 tahun berlalu, diharpkan pada acara Temu Kangen ini silahturahmi yang terputus bisa dijalan dan tersambung kembali. Acara ini juga diharapkan bisa menyatukan keluarga besar alumni 95 SMANDEL yang berada diberbagai wilayah,”ungkap Godeks panggilan akrab Fandi.

Alumni jurusan SOS ini menambahkan, beberapa agenda juga telah disiapkan untuk menyemarakkan acara temu kangen ini, di antaranya, mendengarkan tauziah, ramah tamah, buka puasa bersama serta giat lain yang intinya untuk bernostalgian dan mengenang masa-masa indah saat SMA dulu. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post