-->

Iklan

Iklan

Ini Dia, Kadis di Tebo Yang Diduga Manfaatkan Waktu dan Ruang Kerja Untuk Memuaskan Nafsu Syahwat

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 29 Juni 2018, Juni 29, 2018 WIB Last Updated 2018-06-29T03:36:27Z
NEWSPORTAL.id - Salah satu warganet memposting status di akun facebook bahwa, ada kepala dinas di Kabupaten Tebo diduga keras memanfaatkan waktu dan ruang kerjanya untuk memuaskan nafsu syahwat.

Dari penelusuran NEWSPORTAL.id, akun warganet tersebut bernama Tomson Purba. Ditanya prihal status yang diupdate, dia mengakui jika itu adalah benar adanya. “Status yang saya posting itu benar,”tegas Tomson Purba, Jumat (29/06/2018).

Ditanya siapa orangnya dan di dinas mana, Tomson enggan mengungkapkan, “Yang jelas ada. Dan ini sudah menjadi fokus pengawasan tim kita,”ujar Tomson sambil mengungkapkan inisial kepala dinas tersebut adalah IA.

“Saya hanya mengingatkan kepada yang bersangkutan untuk segera insyaf. Hentikan semua tindakan yang tidak terpuji itu. Kalau tidak, ini saya bongkar semuanya, “tutup Tomson.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kepala dinas di Kabupaten Tebo diduga keras memanfaatkan waktu dan ruang kerjanya untuk memuaskan nafsu syahwat.

Dugaan ini diupdate oleh warganet ke media sosial (medsos) pada 26 Juni 2018. “Diduga keras,,,
Kadis d Tebo...
Manfaatkan Waktu dan Tempat Ruang Kerjanya untuk memuaskan Nafsu Syahwat nya…,”tulis warganet tersebut di akun facebooknya.

Status facebook tersebut langsung ditanggapi oleh warganet. “Hoax atau A1 ne ?,”komentar akun A Najib Jieb. “Kalau abg A Najib Jieb yg buat ceritanya sy baru bisa pastikan ini HOAX..,”jawab akun facebook tersebut.

“Kalau di KAB TEBO soal PEJABAT Selingkuh itu sudah menjadi hal yang biasa BUPATI nya saja di laporkan oleh seorang suami ke Polres Tebo dan Polda Jambi karena di duga SELINGKUH dengan ISTRI nya diam saja padahal dia Bupati aktip kalau memang itu tidak benar mengapa tidak lapor balik terkait pencemaran nama baik dan sampai saat ini berkas belum di tutup ,bang ... lebih tau itu,”komentar akun Iwan Perdana.

“Lur ... lagi lagi buat ulah lu olang haaaa
Hati hati dengan HOAX

Nanti apa katanya ???
Apa kau bilang ???

Nanti bersatu semua para KADIS tu buat lapolan
Jadi susah cakap payah omonglah

Colek Heri Berkah PayTren,”komentar akun M. Hatta.

Pantauan NEWSPORTAL.id, Kamis (28/06/2018), ada 171 yang menyukai status akun facebook tersebut dengan 153 komentar dari warganet. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini