author photo
NEWSPORTAL.id - Kepala dinas di Kabupaten Tebo diduga keras memanfaatkan waktu dan ruang kerjanya untuk memuaskan nafsu syahwat.

Dugaan ini diupdate oleh warganet ke media sosial (medsos) pada 26 Juni 2018. “Diduga keras,,,
Kadis d Tebo...
Manfaatkan Waktu dan Tempat Ruang Kerjanya untuk memuaskan Nafsu Syahwat nya…,”tulis warganet tersebut di akun facebooknya.

Status facebook tersebut langsung ditanggapi oleh warganet. “Hoax atau A1 ne ?,”komentar akun A Najib Jieb. “Kalau abg A Najib Jieb yg buat ceritanya sy baru bisa pastikan ini HOAX..,”jawab akun facebook tersebut.

“Kalau di KAB TEBO soal PEJABAT Selingkuh itu sudah menjadi hal yang biasa BUPATI nya saja di laporkan oleh seorang suami ke Polres Tebo dan Polda Jambi karena di duga SELINGKUH dengan ISTRI nya diam saja padahal dia Bupati aktip kalau memang itu tidak benar mengapa tidak lapor balik terkait pencemaran nama baik dan sampai saat ini berkas belum di tutup ,bang ... lebih tau itu,”komentar akun Iwan Perdana.

“Lur ... lagi lagi buat ulah lu olang haaaa
Hati hati dengan HOAX

Nanti apa katanya ???
Apa kau bilang ???

Nanti bersatu semua para KADIS tu buat lapolan
Jadi susah cakap payah omonglah

Colek Heri Berkah PayTren,”komentar akun M. Hatta.

Pantauan NEWSPORTAL.id, Kamis (28/06/2018), ada 171 yang menyukai status akun facebook tersebut dengan 153 komentar dari warganet. (red)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post