author photo
NEWSPORTAL.id - Halal bihalal yang digelar DPRD Muarojambi berjalan meriah dan penuh kekeluargaan. Acara open house Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, dihadiri langsung oleh pimpinan dan anggota DPRD Muarajambi di ruang rapat pertemuan kantor DPRD Muarojambi Bukit Cinto Kenang, Kecamatan Sekernan, kabupaten Muarojambi, Senin (25/6)

Dalam penyampaiannya sekwan Dedi Susilo mengatakan, ada hikmah yang harus dipetik dari Hari Raya Idul Fitri. Setelah satu bulan melaksanakan ibadah puasa, maka umat Islam ke fitrah layaknya seorang bayi yang baru lahir," ujar sekwan.

Lanjutnya, dalam momen kebahagian hari raya ini, ditengah merayakan hari lahirnya yang ke-41, dia berharap doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Muarojambi, agar seluruh anggota Dewan Muarojambi yang memiliki sapaat dalam mengawasi pemerintahan.

"Saya sebagai sekwan dan beserta anggota dewan serta ketua DPRD kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap sekwan.

Usai sudah melaksanakan makan bersama. ketua DPRD beserta keluarga fhoto - fhoto bersama.Dengan anggota Dewan kabupaten muarojambi. pungkasnya. (p01/zan )

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post