author photo
NEWSPORTAL.id - Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ). Acara buka bersama ini diadakan di Ruang Aula Citra raya City, Mendalo Darat, Kabupaten Muarojambi, Senin (4/6).

Acara ini dihadiri oleh ketua ikatan IIMJ, Junaidi. Selain itu, acara buka bersama ini juga dihadiri oleh alumni dan juga anggota aktif dari IMMJ.


Hanan, yang merupakan alumni dari IMMJ menyampaikan bahwa IMMJ merupakan salah satu wadah organisasi berkumpulnya mahasiswa-mahasiswa Muarojambi. Organisasi ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa yang ada di Muarojambi.

"Ini merupakan organisasi dimana mahasiswa Muarojambi menjalin silaturahmi antara satu dengan yang lain. Tentunya ini juga menjadi wadah untuk saling berkomunikasi antar mahasiswa dalam satu wilayah di Muarojambi," jelansya

Terpisa, Wabup Bambang Bayu Suseno, berharap agar kedepannya pertemuan dalam acara buka bersama ini insentif terus dilakukan. Tidak hanya saat moment tertentu, tetapi juga kapan pun.

"Saya berharap adik-adik memiliki peran yang penting, peran yang besar dan nantinya dapat saling mensuport dan mampu berkontribusi untuk pembangunan di Muarojambi khususnya. Saya berharap agar kedepan agar kita bisa berdiskusi kembali," ungkapnya.

"Saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan juga saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin. Karena bentar lagi kita akan memasuki idul fitri," pungkasnya. (P01/zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post