author photo
NEWSPORTAL.id - Sungguh sangat memprihatinkan Kondisi Nurkhasanah (05) warga Desa Baru Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin Jambi. Bocah ini sudah 5 bulan lamanya dalam keadaan terkapar terbaring lunglai dirumah sakit Jamil Padang akibat menderita penyakit tumor, gizi buruk serta pembesaran hati.

Diketahui, Nurkhasanah  merupakan anak kedua dari empat bersaudara, Kehidupan keluarga Nurkhasanah tergolong ekonomi tidak mampu dan serba pas – pasan.

Muhammad Samian ayah Nurkhasanah kepada NEWSPORTAL.id membenarkan atas kondisi buah hatinya itu. Dia mengaku sudah berupaya mengobat Nurkhasanah kemana – mana, baik secara terapi maupun medis di Jambi.

Namun, Nurkhasanah tak kunjung sembuh, bahkan kondisi fisik Nurkhasanah kian hari kian memburuk dan akhirnya dibawa berobat ke rumah sakit Jamil Padang.

“Saya berharap ada bantuan dari para dermawan untuk bantu biaya pengobatan anak saya, “harap Muhammad.

Yang berkenan ingin membatu Nurkhasanah bisa langsung dengan keluarganya, juga bisa menyalurkan bantuan melalui rekining atas nama Nurheka 0718653116 atau menghubungi WA 082371960886. (red)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post