author photo
NEWSPORTAL.id - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, menggelar acara upacara Senin pagi (30/7). Upacara ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Amirudin S. Ag.

Upacara dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta honorer yang ada di lingkup DPRD Kabupaten Muaro Jambi.
Dalam sambutannya, Amirudin mengajak para ASN dan Honorer untuk senantias bersyukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita diberikan umur dan kesehatan sehingga kita bersama-sama masih dapat menjalankan upacara pada hari ini, dan kita perlu mensyukuri itu," jelasnya.
Dalam kesempatan ini, Amirudin juga meminta kepada seluruh ASN dan pegawai honorer untuk senantiasa terus meningkatkan disiplin. Selain itu, juga mengingatkan untuk selalu bekerja sesuai dengan tupoksi kerja masing-masing.

"Saya juga meminta untuk kepada seluruh ASN dan Honorer yang ada, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan senantiasa bekerja sesuai dengan tupoksinya. Selain itu, juga jaga kekompakan antar ASN dan honorer," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ia juga menyampaikan kepada para ASN untuk mempersiapkan event untuk pelaksanaan tanggal 16 Agustus 2018 dalam agenda acara mendengarkan pidato presiden di Kantor DPRD Kab. Muaro Jambi. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post