-->

Iklan

Iklan

Nah, Puluhan Anggota Koramil 416-05 Datangi Polsek Tebo Tengah

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 01 Juli 2018, Juli 01, 2018 WIB Last Updated 2018-07-01T06:23:14Z
NEWSPORTAL.id - Kepolisian Sektor Tebo Tengah mendapat kejutan luar biasa berupa kunjungan dari puluhan Prajurit TNI Koramil 416-05 Muara Tebo.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Danramil 416-05 Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini sambil membawa nasi tumpeng Ulang Tahun.
Kedatangan Kpt Inf Zulkarnaini beserta anggota ini langsung disambut oleh IPTU Agung Purwanto Kapolsek Tebo Tengah beserta jajarannya.

Anggota Koramil 416-05 Muara Tebo menyerahkan nasi tumpeng sambil mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, semoga Polri semakin jaya dan sejahtera.
Kegiatan tersebut menunjukkan bahwa Koramil 416-05 Muara Tengah bersama Polsek Tebo Tengah selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72. Semoga Polri semakin jaya dan sejahtera, “ucap Kpt Inf Zulkarnaini saat menyerahkan nasi tumpeng kepada IPTU Agung Purwanto Kapolsek Tebo Tengah.
Danramil menjelaskan, kemitraan dengan satuan kerja lain harus terus di bangun untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan Kapolsek Tebo Tengah beserta jajarannya.

“Dengan kebersamaan TNI dan Polri, semoga keamanan dan kesejahteraan rakyat semakin meningkat, “tutupnya.

Pantauan NEWSPORTAL.id, acara ditutup dengan makan bersama anggota Koramil 416-05 Muara Tebo dan jajaran Polsek Tebo Tengah. Tampak suasan penuh keakraban dan kekeluargaan. (P01)
Komentar

Tampilkan

Terkini