author photo
Fachrori Umar Plt Gubernur Jambi beri kata sambutan saat Halal Bihalal di Kabupaten Tebo 
NEWSPORTAL.id - Dihadapan Plt. Gubernur Jambi, saat berkunjung dan Halal bi Halal di Tebo, H. Sukandar sebagai Bupati Tebo mengeluhkan terkait kondisi jalan provinsi di wilayah Kabupaten Tebo yang saat ini sudah banyak yang rusak. Pasalnya, kondisi jalan provinsi yang menghubungkan antar Kabupaten kondisinya sangat memprihatinkan.

Terkait kondisi tersebut, Sukandar berharap kondisi Infrastruktur jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Tebo perlu perhatian khusus dari pihak Pemerintah Propinsi Jambi dan segera diperbaiki.

"Seperti jalan padang lamo, dari mulai simpang jambi sampai ke Simpang Logpon, jalan betung bedarah sampai Kuamang Kuning," kata Sukandar.

Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, saat dikonfirmasi usai Halal Bihalal mengatakan bahwa, sebelumnya ia sudah mendapatkan informasi terkait kondisi jalan Provinsi di Tebo banyak yang hancur.

"Untuk perbaikan jalan tersebut nanti kita bicarakan dengan Bappeda maupun menteri, karena saya akui jalan provinsi di Tebo memang sudah lama tidak diperhatikan," kata Fachrori.

Kurangnya perhatian terhadap jalan provinsi di Tebo ini, karena jalan lintas sumatera sudah di bangun. Maka dari itu, jalan provinsi jarang di gunakan namun kondisinya saat ini memang memprihatinkan.

"Mudah-mudahan di tahun 2019 nanti untuk pembangunan jalan provinsi bisa dianggarkan, namun kita akan mengadakan musyawarah dulu bersama pihak terkait," tutup Fachrori Umar. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post