author photo
NEWSPORTAL.id - MUARAJAMBI, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muarojambi, mengelar acara Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri  (GP3M) dan Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan (PKHP). Acara ini dilaksanakan di Lapangan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muarojambi, Rabu (29/8/2018).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, Ulil Amri, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Zarkasi, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan non formal Kabupaten Muarojambi, Ibrahim serta Instansi terkait lainnya.
Turut hadir seluruh guru TK serta anak-anak TK di lingkup Kabupaten Muarojambi. Disampaikan oleh Ulil Amri bahwa acara ini dilaksanakan dalam peringatan hari anak nasional tingkat Kabupaten Muarojambi. Diharapkan dengan adanya kegitan ini, dapat memberikan peluang anak-anak dalam berkreativitas.

"Iya kita beri kesempatan kepada anak-anak untuk berkreativitas terhadap potensi yang ada pada dirinya sejak dini. Di sini juga ada lomba-lomba yang melibatkan anak-anak TK,"ujarnya.
Selain itu, Ia menambahkan bahwa, acara ini juga memberikan kesempatan kepada bunda-bunda paud untuk ikut berkontribusi dalam hal ini belajar bagaimana memahami kreativitas anak-anak.  Sehingga dapat mewujudkan anak Indonesia anak Gemus.

"Dengan ini juga kita harapkan dapat mewujudka anak Indonesia anak Gemus, yaitu anak Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat," ungkapnya.

Kegiatan ini juga menampilkan stand-stand kreativitas dari ibu-ibu PKK ataupun bunda-bunda PAUD di lingkup Kabupaten Muarojambi. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post