-->

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Calon DPD RI 2019

NEWSPORTAL.ID
Senin, 06 Agustus 2018, Agustus 06, 2018 WIB Last Updated 2018-08-06T08:33:25Z
NEWSPORTAL.id -  Setelah lebih kurang 4 tahun menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Salma Mahir SE, akhirnya memutuskan untuk maju mencalonkan diri Ke DPD RI tahun 2019 mendatang, dan menjadi satu-satunya Calon DPD RI dari wilayah kabupaten muaro jambi.

Seperti diungkapkan Ketua Salma Mahir SE, yang biasa disapa mek Sa' ini. saat di temui di ruangan kerjanya, ia sudah melakukan pengurusan pencalonan lebih kurang sejak 4 bulan yang lalu,

"Persyaratan sudah saya urus sejak sebelum bulan puasa lalu, dan melewati tahap demi tahap, Alhamdulillah sekarang sudah hampir selesai,  saat ini sudah mencapai 99 % di KPU, hanya tinggal menunggu hasil Faktual saja" ungkapnya ketua Salma.
Selain itu, Mek sa' Salma juga mengaku siap mengikuti semua prosedur yang ada, yang sudah di tetapkan oleh MK RI dan KPU pusat meskipun harus mundur dari kepengurusan partai.

"Apapun keputusan yang sudah di tetapkan oleh MK RI dan KPU RI saya sudah siap dengan itu, Kalau pun harus mundur dari partai dan dari jabatan sebagai ketua DPRD Aktif, yah apa boleh buat kalau memang konsekuensi nya begitu" tegasnya.

Lebih lanjut Mek Sa' Salma menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi Jambi umumnya, masyarakat Kabupaten muaro jambi khususnya agar dapat memberikan dukungan. Karena mengingat Untuk wilayah timur, yaitu wilayah kabupaten muarojambi hanya Salma Mahir SE, merupakan satu satunya calon DPD RI.

"Kepada seluruh masyarakat provinsi jambi dan khususnya masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, saya mohon doa dan dukungannya," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini