-->

Iklan

Iklan

Petugas Gagalkan Penyeludupan Diduga Sabu ke Lapas Tebo

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 08 Agustus 2018, Agustus 08, 2018 WIB Last Updated 2018-08-08T04:39:52Z
NEWSPORTAL.id - Untuk kali keduanya dipertengahan tahun ini petugas Lapas Kelas II B Muaro Tebo menggagalkan upaya penyelundupan diduga narkoba jenis shabu kedalam Lapas.

Dilansir dari tebopedia.com, Kalapas Kelas II B Muaro Tebo Ahmad Hardi kepada tebopedia.com Rabu (08/08/2018) menjelaskan bahwa sekitar Pukul 09.30 Wib petugas Lapas Kelas II B Muaro Tebo kembali mengungkap upaya penyelundupan Narkoba yang diduga jenis Shabu.

"Pagi tadi ada yang menitip barang untuk Napi, namun berkat kecekatan petugas setelah diteliti ditemukan dalam bungkus deterjen diduga narkoba diduga jenis shabu,"ujar Kalapas Tebo.

Dijelaskannya juga bahwa dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa diduga narkoba jenis shabu ini ditujukan kepada napi berinisilan E dan dititipkan oleh warga yang berinisial alias S.

"Jam 9.30 petugas kita menerima titipan dari warga, saat diperiksa, ditemuka deterjen dalam kondisi sobek, saat di chek lagi didalamnya kita temukan barang yang diduga shabu,"ujar Kalapas Ahmad Hardi.

Kronologis ditemukannya narkoba jenis shabu ini diketahui setelah diperiksa oleh dua petugas lapas, petugas merasa curiga melihat bungkusan deterjen yang sobek, saat diperiksa ternyata berisi narkoba.

Sementara itu saat ini pihak Lapas Kelas II B Tebo sedang berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Tebo. (P01)
Komentar

Tampilkan

Terkini