-->

Iklan

Iklan

Polisi di Tebo Ilir Bersama KNPI Galang Dana Untuk Bantuan Korban Gempa Lombok

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 11 Agustus 2018, Agustus 11, 2018 WIB Last Updated 2018-08-11T01:58:27Z
NEWSPORTAL.id – Penggalangan dana terus dilakukan sejak ada kejadian gempa bumi yang menimpa warga Lombok. Hal ini terlihat  saat anggota polsek Tebo Ilir bersama para pemuda dan ketua KNPI Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, menggelar penggalangan dana dan pemasangan bendera merah putih di depan kantor Camat, Jumat (10/08/18)

Dikutip dari website polrestebo.jambi.polri.go.id, kegiatan ini mewujudkan kepedulian masyakarakat Tebo Ilir dan anggota polsek terhadap musibah yang telah terjadi di daerah lombok. Masyarakat pun sangat senang bisa membantu sesama manusia walaupun tidak membantu secara langsung namun dengan adanya penggalangan dana ini setidaknya dapat membantu warga yang berada di daerah lombok.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh KNPI.

“Kami sangat mendukung aksi sosial yang dilakukan oleh mereka, bahkan sebagian anggota kami juga ikut terjun bersama mereka sekalgus mengamankan kegiatan penggalangan dana tersebut agar berjalan dengan aman dan lancar serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,”pungkas Kapolsek. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini