author photo
NEWSPORTAL.id, MUARAJAMBI - Suci Ramadhani (14), remaja yang masih duduk dibangku SMP putri dari pasutri Wiwin Diantoro dan Misnah warga RT 07 Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro Jambi,  diketahui menghilang dari rumahnya lebih dari satu pekan. Hingga saat ini belum juga diketahui dimana keberadaannya.

Dikatakan Kapolsek Kumpe Ulu, Iptu S. Harefa. Pihaknya menerima laporan tersebut dari ayah tiri korban Wiwin Diantoro pada 6 Agustus 2018. Berdasarkan keterangan ayah korban, anaknya tersebut diketahui sudah menghilang dari tanggal (1/8) lalu, dan diketahui pertamakali oleh ibunya Misnah pada pukul 06.00 wib Rabu pagi ketika hendak membangunkan putrinya, teryata setelah dibuka pintu kamarnya sudah dalam keandaan kosong.

"Setelah itu ibu korban melaporkan kepada suaminya dan langsung melakukan pencarian akan tetapi tidak menemukan hasil, kemudian ayah tiri korban baru melaporkan ke Polsek Kumpe Ulu pada tanggal 6 Agustus 2018," ungkapnya.

Usai menerima laporan yang hanya berselang satu hari, Rabu (7/8) jajaran Unit Reskrim, Unit Intel dan Bktm Polsek Kumpe Ulu yang dipimpin Kapolsek Kumpe Ulu Iptu Harefah langsung melakukan upaya pencarian dimulai mendatangi rumah orang tua kandung Suci atas nama EDI alias Apek di Kelurahan Silincah Kecamatan Pall merah Kota Jambi dekat SMPN 15 kota jambi, hingga mencari informasi ke teman terdekat korban Suci dan rumah keluarga,
"Tetapi hingga saat ini Suci belum juga diketahui keberadaannya," ujarnya.

Berdasarkan laporan yang diterima Polsek Kumpe Ulu, adapun ciri ciri Suci serta pakaian yang dikenakannya terakhir meninggalkan rumah yakni, tinggi badan 155 cm, berat 45 kg, berkulit sawo matang, rambut ikal, memakai baju kaos dalaman warna hijau polos, memakai baju kaos luar warna  putih lis coklat bergaris tanpa lengan dan memakai celana traning pendek warna hitam.

"Sedangkan apa motif Suci menghilang hingga meninggalkan rumah, hingga saat ini masih dalam proses pengembangan pemeriksaan dan pengambilan keterangan dari saksi saksi baik tetangga korban dan pacar korban," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post