author photo
NEWSPORTAL.id - Mobil Kasi Barang Bukti (BB) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Selasa (28/08/2018), terlibat kecelakaan dengan mobil pick up.

Insiden ini terjadi sekitar sekitar pukul 12.45 Wib di Km.16 Jalan Lintas Tebo Bungo, desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah.

Kronologis kecelakaan, saat itu mobil Honda Mobilio dengan Napol BG 1627 QY milik Kasi BB yang dikendarai oleh Eko Purnadi, melaju dari arah kompleks perkantoran Bupati Tebo menuju ke Kabupaten Bungo.

Dari arah berlawanan mucul mobil pich up Mitsubishi L300 dengan Napol BH 9583 EI tanpa muatan. Mobil tersebut dikendarai oleh Didik (26) warga Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo.

Saat melintas di tikungan Km.16 jalan lintas Tebo Bungo, mobil pick up yang dikendarai Didik hilang kendali dan melaju kekanan badan jalan, lalu menabrak mobil Kasi BB.

“Tadi stir mobil yang saya kendarai tidak bergerak. Sudah saya coba putar ke kiri, tapi ndak bisa juga. Akhirnya tabrakan, “ujar Didik dikonfirmasi di Tkp.

Pantauan NEWSPORTAL.id, tampak bagian depan mobil Kasi BB ringsek akibat tabrakan tersebut. Sementara, terlihat beberapa petugas lalu lintas tengah olah Tkp dan sebagian lagi mengatur lalu lintas kendaraan. Tidak ada korban jiwa pada insiden ini. (p01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post