author photo
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pada Safari Ramadhan hari kedua, Minggu (20/5), rombongan yang dipimpin Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro sambangi Desa Pematangraman Kecamatan Kumpeh. Acara dipusatkan di Masjid Baiturrahman desa setempat.

Turut dalam rombongan, Wakil ketua DPRD Amirudin, Assisten I Setda Muaro Jambi Najamudin, Camat Kumpeh, Kepala OPD Pemkab Muaro Jambi, Para Kades dan Ketua BPD se-Kecamatan Kumpeh, Tomas, Toga, dan Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Pematangraman.
Dalam sambutan Bupati Muaro Jambi yang dibacakan Assisten I Najamudin, Bupati yang pada kesempatan tersebut tengah berhalangan hadir di masjid menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi seluruh umat muslim di Muaro Jambi, khususnya warga Pematangraman.

"Semoga di bulan yang penuh Maghfiroh ini kita busa meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," kata Najamudin saat membacakan sambutan Bupati.
Selain itu, melalui momen Safari Ramadhan ini, diharapkan tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antara Pemkab Muaro Jambi dan warga di Muarojambi terus terjalin dan diperkokoh. Dalam kesempatan tersebut Pemkab juga memberikan bantuan dan santunan bagi anak yatim di Desa Pematangraman.

Sementara Kepala Desa Pematangraman menyampaikan terimakasih atas kedatangan rombongan safari ramadhan ke desanya.

"Terimakasih dan mohon maaf apabila dalam penyambutan dan jamuan yang disuguhkan kurang berkenan," sampai Kades singkat, pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post