author photo
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE, Kamis (6/9) menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Tenaga Dokter, Bidan dan Penyuluh di Kabupaten Muarojambi. Penyerahan SK PNS tersebut diserahkan di Ruang Pola Kantor BKD Muarojambi, SK yang diserahkan Bupati ialah sebanyak 183 SK Pegawai Negeri Sipil atau ASN kepada 3 Dokter, 170 bidan desa dan 10 orang Penyuluh Pertanian.

Dalam sambutannya Bupati meminta kepada bidan dan dokter yang telah menerima SK ASN untuk terus mewakafkan waktunya buat masyarakat. Layani masyarakat dengan sebaik mungkin, pintu rumah selalu terbuka meskipun tengah malam diketuk pasien.

"Totalitas dalam bekerja menjadi abdi negara itu yang kami harapkan dapat dibangun di seluruh instansi tempat kerja, jadi selamat kepada 183 orang ini semoga semua yang kita terima menjadi berkah untuk diri sendiri maupun masyarakat Muarojambi," sampai Masnah.
Selain itu, para ASN yang diberikan SK diminta semakin giat dalam bekerja dan melayani masyarakat demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang Bersih dan peningkatan kualitas kesehatan.

"Jadi Dokter dan Bidan harus terus memberikan edukasi tentang kesehatan kepada masyarakat Muarojambi, agar Visi Muarojambi Tuntas dapat terwujud tahun 2022 akan datang, " pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post