author photo
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Plt Sekda Kabupaten Muaro Jambi sampaikan hari kartini kepada para wanita yang ada di Indonesia, khususnya wanita di Kabupaten Muaro Jambi.

Ucapan ini dia sampaikan dalam pegelaran seni budaya yang diadakan oleh KPUD Kabupaten Muaraj Jambi, Sabtu (21/4) bertempat di Jambi Paradise.
Ia mengatakan bahwa saat ini wanita-wanita sudah bisa melakukan pekerjaan sebagaimana yang dikerjakan oleh laki-laki. Namun, ada tiga hal yang tidak bisa dilakukan oleh laki-laki.

"Ada tiga hal yang tidak bisa dilakukan oleh laki-laki itu yang pertama mengandung, kedua melahirkan dan ketiga menyusui," sampainya.
Namun, ia mengingatkan kepada para wanita-wanita yang ada di Indonesia khususnya yang ada di Kab. Muarojambi. Bahwa wanita tidak boleh meninggalkan kodratnya.

"Walaupun demikian, wanita harus tahu dan ingat akan kodratnya sebagai wanita. Terutama bagi yang sudah berkeluarga untuk ingat kodrat sebagai istri dan ibu," ujarnya

Selain itu, terkait dengan penyelengaraan pagelaran seni budaya ini Ia berharap kepada KPUD Muarojambi agar selalu bersinergi, dan netralitas. Sebgai stakholder dan sebagai pnyelangara perlu bekerjasama dengan instansi tekait agar pemilu berjalan dengn sukses.

"Dalam pelaksanaan pemilu pemda memberi dukungan, sehinga nanti pelaksanan ini diharapkan berjalan dengan baik sesua dengan rencana," sampainya

"Diharapakan dengan pagelaran ini, karena menampilkan budaya-budaya kab. Muarojambi agar generasi muda masih mempertahankan seni budaya yang ada di kabuptaen muarojambi," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post