-->

Iklan

Iklan

Wabup BBS Hadiri Rakor Pengamanan Pemilu di Polres Muaro Jambi

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 21 September 2018, September 21, 2018 WIB Last Updated 2018-09-21T04:46:41Z
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS), Rabu (19/09/2018), menghadiri rapat kordinasi (Rakor)  pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif DPRD DPRI, DPD dan Presiden tahun 2019 mendatang di Aula Mapolres Muaro Jambi.

Kegiatan diselegrakan oleh Polres Muaro Jambi ini, sekaligus rapat koordinasi dalam rangka pengaman penyelenggara pemilu nanti agar terwujud pemilu yang aman, jujur dan kundusif.

Selain dihadiri Wabup, kegiatan dibuka oleh Kapolres Muaroj Jambi, AKBP Mardiono, dan dihari Intansi terkait diantaranya Ketua pengadilan Negeri Sengeti, KPU dan Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi.

Wabup yang kerap disebut BBS ini, dalam sambutanya menyampaiankan bahwa, atas nama pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi bersama Forkompimda dan stakeholder yang ada, siap mengawal dan menjaga proses demokrasi nanti di wilayah Muaro Jambi.

"Pemilu tahun 2019 merupakan tanggung jawab kita semua, tentunya persoalan-persoalan kedepan perlu kita jaga. Untuk itu kita siap untuk menjaga kewibawaan demokrasi nantinya," ungkapnya.

Sementara, AKBP Mardiono menyampaikan bahwa dalam melakukan pengamanan Pemilu Tahun 2019 mendatang, pihaknya siap dan akan menerjunkan 100 orang personel.

"Kita siap mengamankan pemilu mendatang, Dengan harapan pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan aman,
Kami siap mendukung penuh kegiatan pesta demokrasi 2019," pungkasnya.(zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini